Jenderal Polisi Bintang 2 Tiba-tiba Datangi Markas Pembentukan Bintara Polri, Ini yang Disampaikan

Selasa, 26 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
Jenderal Polisi Bintang 2 Tiba-tiba Datangi Markas Pembentukan Bintara Polri, Ini yang Disampaikan
Kapolda Sulut, Irjen Pol. Mulyatno didampingi Karo SDM, Kabid Propam, dan Kabid Keuangan, memberikan arahan kepada para Peserta Didik (Serdik) Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut. Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Para Peserta Didik (Serdik) Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut, dikagetkan dengan kehadiran Kapolda Sulut, Irjen Pol. Mulyatno, Selasa (26/4/2022). Jenderal polisi bintang dua tersebut, tidak datang sendirian, dia didampingi Karo SDM, Kabid Propam, dan Kabid Keuangan.

Baca juga: Janji Bisa Masukkan Jadi Anggota Polisi, Wanita Asal Sulut Tipu Korban Ratusan Juta

Mulyatno menyempatkan diri untuk memeriksa barisan para calon Bintara Polri di lapangan upacara SPN, bersama Kepala SPN Polda Sulut, Kombes Pol. Sucahyo Hadi beserta para tenaga pendidik dan instruktur. Mulyatno mengatakan, kunjungan ke SPN ini untuk melihat langsung kondisi para Serdik sekaligus memberikan motivasi dan semangat.



"Karena para Serdik di SPN Polda Sulut ini merupakan calon-calon polisi mendatang ,yang harus kita perhatikan dan kita berikan arahan, agar kelak menjadi polisi-polisi yang profesional," ujarnya. Serdik Bintara Polri ini, berjumlah 309 orang dan hingga saat ini dalam kondisi baik serta sehat semua.

Baca juga: Eross Gitaris Sheila On 7 Berduka, Ibundanya Meninggal Dimakamkan Dekat Makam Pendiri Muhammadiyah

"Alhamdulillah, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 tapi seluruh Serdik Bintara Polri, semuanya sehat-sehat, dan dalam keadaan siap untuk melaksanakan tugas berlatih dan belajar," jelasnya. Mulyatno berharap, Polda Sulut dapat menyelenggarakan pendidikan pembentukan Bintara Polri tanpa ekses suatu apapun.

Baca juga: Kapolda Jateng Rekomendasi Jalur Selatan Alternatif Urai Kemacetan Arus Mudik Lebaran

"Diharapkan pendidikan pembentukan Bintara Polri ini, dapat menghasilkan polisi-polisi yang profesional, bermoral, dan menjadi polisi yang sesuai dengan harapan pimpinan Polri yaitu, menjadi polisi-polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)," pungkas Mulyatno.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3426 seconds (10.101#12.26)