Kendaraan Mengular di Pintu Keluar Tol Pejagan karena Ada Pasar Tumpah

Minggu, 24 April 2022 - 13:30 WIB
loading...
Kendaraan Mengular di Pintu Keluar Tol Pejagan karena Ada Pasar Tumpah
Delapan hari jelang lebaran, kendaraan pemudik mulai memadati ruas Tol Pejagan, Pemalang dan Jalur Pantura Brebes, Jawa Tengah, Minggu (24/4/2022) siang. iNews TV/Yunibar
A A A
BR - Delapan hari jelang lebaran, kendaraan pemudik mulai memadati ruas Tol Pejagan, Pemalang dan Jalur Pantura Brebes, Jawa Tengah, Minggu (24/4/2022) siang.

Di pintu keluar Tol Pejagan, ratusan kendaraan dari arah Jakarta dan Jawa Barat menuju Jawa Tengah dan Jogjakarta harus antre keluar tol menuju ruas Jalan Nasional Pejagan, Prupuk.

Sejumlah pemudik mengaku perjalanan terkendala justru saat akan memasuki gerbang Tol Pejagan. Antrean kendaraan juga terjadi saat kendaraan keluar Tol Pejagan menuju Jalur Selatan Purwokerto, Cilacap dan Jogjakarta. "Kalo perjalanan mudik dari bekasi ke Jawa Tengah masih relatif lancar," ujar Mubarok, Pemudik asal Bekasi.

Kepadatan arus mudik juga terjadi di Jalur Pantura Bulakamba, Brebes. Kendaraan tersendat akibat adanya Pasar Tumpah Bulakamba. Kendaraan harus terhenti karena banyaknya warga yang hilir mudik keluar masuk pasar dan menyeberang jalan. Baca: Puluhan Warga Kritis Keracunan Gas di Madina.

Apalagi, pada arus mudik lebaran tahun ini nampak tidak ada pos pengamanan mudik lebaran di lokasi sekitar pasar. Sehingga para pedagang nekat berjualan hingga nyaris menggunakan separuh badan jalan di Jalur Pantura. Jalur Pantura Bulakamba menjadi salah satu titik rawan macet saat arus mudik tiba. Baca Juga: Mbah MR Berusia 90 Tahun Tewas Gantung Diri saat Sahur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)