Sayembarakan Logo MTQ ke-32 Provinsi, Pemkab Bone Siapkan Hadiah Rp10 Juta

Senin, 18 April 2022 - 06:44 WIB
loading...
Sayembarakan Logo MTQ ke-32 Provinsi, Pemkab Bone Siapkan Hadiah Rp10 Juta
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone. Foto/Istimewa
A A A
BONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone membuka pendaftaran sayembara desain logo Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Hadiah yang disiapkan untuk pemenang senilai Rp10 juta.

Kabupaten Bone diketahui bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sulsel tahun 2022.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komubikasi Pimpinan Setda Bone, Barham Bachtiar mengatakan pendaftran dibuka mulai tanggal 17 hingga 23 April 2022.



"Pendaftarannya bisa dilakukan secara online maupun secara offline yang terpenting mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku,’’ kata Barham, Minggu (17/4/22).

Dia menyebutkan adapun sejumlah syaratnya, yakni pendaftar sayembara logo MTQ berlaku khusus warga Kabupaten Bone dan harus mencerminkan kearifan lokal Kabupaten Bone, yang bernuansa islami dan qurani.

"MTQ ini akan digelar di Kabupaten Bone, olehnya itu Bupati inginkan agar masyarakat Bone khususnya dapat berpartisipasi untuk sayambara desain logo MTQ ke-32," kata Barham.

Lebih lanjut, para pendaftar nantinya akan dipilih tiga orang pemenang dan kemudian diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dengan koordinasi Pemkab Bone dalam menetukan pemenang desain logo MTQ ke-32.

"Pemenang sayembara desain logo ke-32 tingkat Provinsi Sulsel, dihadiahi uang senilai Rp10 juta," kata Barham.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)