Asyik Demo, Seorang Mahasiswa di Bone Tersambar Api saat Bakar Ban

Senin, 11 April 2022 - 21:32 WIB
loading...
Asyik Demo, Seorang Mahasiswa di Bone Tersambar Api saat Bakar Ban
Nasib nahas dialami Ali Arsandi dia terbakar saat rekan-rekannya membakar ban bekas di tengah aksi di Kabupaten Bone, api pun berusaha dipadamkan. Foto: iNewsTV/Bulan Sri Indra
A A A
BONE - Aksi ratusan mahasiswa di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan, menolak penundaan pemilu dan tolak Presiden Jokowi 3 Periode diwarnai aksi saling dorong antara petugas dan pendemo.

Namun nahas bagi seorang mahasiswa bernama Ali Arsandi, dia terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone lantaran mengalami luka bakar.

Asyik Demo, Seorang Mahasiswa di Bone Tersambar Api saat Bakar Ban



Kejadian tersebut berawal saat ratusan mahasiswa akan membakar ban di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, saat salah seorang pendemo menyiram ban bekas dengan bensin, tiba-tiba Ali Arsandi terpeleset dan di saat bersamaan rekannya yang lain membakar ban.

Api langsung membakar tubuh korban dan sejumlah rekannya berusaha memadamkan api yang membakar baju dan celana korban.



Mahasiswa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita luka bakar yang cukup serius.

Selain itu, aksi mahasiswa ini juga diwarnai aksi saling dorong antara pendemo dengan pihak pengamanan karena pendemo memaksa masuk ke ruang paripurna gedung DPRD Bone.



Aksi saling dorong tersebut tidak berlangsung lama karena Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah langsung turun menenangkan pendemo.

Menurut salah seorang pendemo, Rafli bahwa pihaknya menolak penundaan pelaksanaan pemilu dan tolak tiga periode Presiden Jokowi. “Jika tuntutannya tidak terpenuhi maka dia yakin akan ada aksi yang lebih besar lagi,” katanya saat berorasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)