Berkah Ramadhan, 61 CPNS Palopo Terima SK Pengangkatan

Kamis, 14 April 2022 - 16:25 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, 61 CPNS Palopo Terima SK Pengangkatan
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan SK pengangkatan kepada perwakilan CPNS, Kamis (14/4/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Sebanyak 61 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menerima SK pengangkatan 80 persen.

Penyerahan SK 80 persen ini dilakukan langsung Wali Kota Palopo, HM Judas Amir disaksikan Sekda Palopo, Firmanzah DP dan Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga: CPNS
"Alhamdulillah, di Bulan Suci Ramadhan ini, kita menyerahkan SK CPNS formasi 2021. Ada 61 CPNS yang terima SK 80 persen hari ini," ujar Farid Kasim Judas.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan selamat kepada semua yang telah lulus dan harapannya kepada CPNS.

Baca Juga: Wali Kota Palopo
"Kita telah sepakat untuk dicabut kemerdekaannya, artinya telah terikat aturan, karena memiliki tanggung jawab yang banyak. ASN itu diatur oleh perundang-undangan, mengikuti apa yang telah digariskan pemerintah," ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota
"Sekarang ini adalah tahap penyesuaian diri maka dari itu adanya CPNS , kita berharap CPNS yang sekarang dapat menjadi ASN yang baik, dapat memperbaiki diri dan masyarakat kita dan harus siap," ujar mantan anggota DPRD Luwu ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)