Mayat pelajar SD, gegerkan pengunjung Pantai Padang

Minggu, 28 April 2013 - 12:53 WIB
Mayat pelajar SD, gegerkan pengunjung Pantai Padang
Mayat pelajar SD, gegerkan pengunjung Pantai Padang
A A A
Sindonews.com - Seorang siswa SD tewas hanyut diterjang gelombang, di lokasi wisata Pantai Padang, Sumatera Barat. Diduga, korban tidak bisa berenang ketika mandi di laut usai pulang mengaji bersama enam orang temannya.

Tak pelak, kejadian tersebut-pun menghebohkan pengunjung Pantai Padang. Pasalnya, korban yang diketahui bernama Tio Mahendra itu mengapung di pinggir pantai. Diduga, Tio tewas sekira tiga jam lalu.

Untuk mengevakuasi, tim Serach and Rescue (SAR) dibantu warga langsung membawa jenazah Tio ke Rumah Sakit Tentara Ganting, Kota Padang, untuk dilakukan visum.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Budhi Erwanto, peristiwa ini terjadi ketika korban sedang mandi mandi di laut bersama enam orang temannya.

"Korban yang tidak bisa berenang berusaha mengambil sendalnya yang hanyut terbawa air laut. Namun nahas, korbanpun ikut digulung ombak hingga hilang," jelas Budhi, Minggu (28/4/2013).

Penemuan jenazah korban ini disambut isak tangis dan histeris keluarga. Pasalnya, korban yang masih duduk di kelas 6 SD ini rencananya akan segera mengikuti Uujian Nasional pekan depan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)