Jakcloth Online Ramadhan Hadirkan 350 Produk Lokal

Selasa, 12 April 2022 - 18:52 WIB
loading...
Jakcloth Online Ramadhan Hadirkan 350 Produk Lokal
Ilustrasi pengunjung Jakcloth. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakcloth Online Festival kembali digelar. Berbeda dengan yang sebelumnya, perhelatan ini bekerja sama dengan Shopee, dan Lian Mipro, mulai 14-17 April 2022.

General Director, Perdana Kusuma mengatakan, ini merupakan kali pertama kerjasama Jakcloth dan Shopee.

"Ramadan biasanya menjadi puncak penjualan produk fashion. Kali ini kami bekerjasama dengan Shopee dan diharapkan kerjasama ini bisa memaksimalkan penjualan dari clothing-clothing lokal yang kami wadahi ini," ujar Perdana Kusuma, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/4/2022).



Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Jakcloth dalam menghadirkan Shopee Jakcloth Ramadan Online Fest.

"Hadirnya kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pilihan produk yang lebih beragam di tengah kemeriahan bulan Ramadhan untuk pengguna, serta menawarkan rangkaian promo belanja yang menguntungkan," jelasnya.

Dalam perhelatan ini, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik untuk Shopee Jakcloth Ramadan Online Fest, seperti Diskon s/d 80%, Flash Sale Diskon S/D 90%, Promo Kilat Serba 50 ribu di Jam Ngabuburit pada 14 hingga 16 April dan 3x Promo Kilat pada 17 April.



Ragam keistimewaan tentunya sudah disiapkan baik dari sisi JakCloth maupun Shopee, mulai dari Gocap day, ratusan voucher, gratis ongkir dan masih banyak lagi.

Diantara lebih dari 350 brand yang tergabung di Ramadan Online Festival adalah Roughneck, House of Smith, One Pride, QueenBeer, Hypzo, Screamous, Jackersfield, Fichino dan masih banyak lainnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)