Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ingatkan Pegawai Bekerja Profesional dan Transparan

Senin, 11 April 2022 - 21:46 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ingatkan Pegawai Bekerja Profesional dan Transparan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak beri penguatan tugas dan fungsi pada jajaran Divisi Administrasi di Aula Kanwil Sulsel, Senin (11/04/2022). Foto: Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak beri penguatan tugas dan fungsi pada jajaran Divisi Administrasi di Aula Kanwil Sulsel, Senin (11/04/2022).

Liberti mengajak jajaran Divisi Administrasi untuk melaksanakan tugas secara profesional .



“Divisi Administrasi merupakan jantungnya Kantor Wilayah dan Keuangan wajib dibawah kendali Kepala Divisi Administrasi. Jadi, baik pengeluaran, penarikan dan lainnya harus dibawah control Kadivmin, Hal ini dilakukan sebagai wujud transparansi dan profesionalitas,” ujar dia.

Selanjutnya, Liberti berharap dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tidak boleh ada barter dengan sesuatu, bekerja murni profesional dan transparan.

“Saya tidak suka kalo ada calo-calo untuk menduduki sebuah jabatan. Semua usulan satker untuk promosi dan mutase jabatan harus masuk dalam Baperjakat,” tegas Kakanwil

Liberti berpesan agar bagian kepegawaian harus bisa bertindak dengan cepat dan meningkatkan pelayanan bagi pegawai. “Kita layani pegawai UPT dengan baik dan cepat, baru bis akita tuntut kinerjanya,” kata Kakanwil

Selanjutnya, Liberti sampaikan kepada jajaran Program dan Humas (PH) bahwa PH bertanggung jawab mulai dari penyusunan perencanaan anggaran sampai dengan pelaksanaan anggaran.

Untuk itu, kita gunakan anggaran yang ada dengan transparan agar dapat bermanfaat bagi seluruh wilayah Sulsel.



Kakanwil berharap kehadirannya di Sulsel untuk membawa Kanwil Kemenkumham Sulsel diperhitungkan di tingkat nasional. Cara dengan mencintai Kanwil ini, tumbuhkan rasa memiliki (Sense of Belonging) di tiap individu pegawai. Taati peraturan yang ada. Kalian boleh bekerja dengan enak tapi jangan bekerja seenaknya,” pesan Liberti mengakhiri arahannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Umum Basir, Kasubag Kepegawaian, Kasubag Keuangan, Kasubag PP dan seluruh jajaran di Divisi Administrasi.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)