Teriakan Erick Thohir Presiden Menggema di Jombang

Sabtu, 09 April 2022 - 19:24 WIB
loading...
Teriakan Erick Thohir Presiden Menggema di Jombang
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, saat memberikan sambutan dalam acara Festival Banjari Erick Thohir se-Jawa Timur di Islamic Center UNIPDU. Foto/Antara
A A A
JOMBANG - Teriakan para mahasiswa, santri, dan pelajar " Erick Thohir Presiden" menggema di Islamic Center Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU). Video teriakan " Erick Thohir Presiden" beredar luas di media sosial, dan membuat merinding.



Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, hadir di UNIPDU, pada Jumat (8/4/2022) malam. Pejabat yang dikenal sangat ramah ini, hadir di Jombang dalam rangka membuka acara Festival Banjari Erick Thohir tingkat SMA sederajat se-Jawa Timur.



Acara tersebut diikuti oleh 57 grup banjari. Suara teriakan " Erick Thohir Presiden" yang menggema di Islamic Center UNIPDU tersebut, disambut senyum ramah oleh Erick Thohir. Dalam video yang beredar, terlihat Erick Thohir berupaya menenangkan para peserta acara.

Bahkan, Erick Thohir sempat menghentikan sambutannya, karena suasana terus bergemuruh. "Ini ditanya apa, kok jawabannya presiden," ujar Erick Thohir, dalam video yang beredar. Dia juga tak lupa menyampaikan terimakasih atas sambutan yang begitu meriah.



Setelah suara gemuruh para peserta dan penonton mereda, Erick Thohir melanjutkan sambutannya dengan memberikan pertanyaan tentang cita-cita para santri yang hadir. Para santri dengan semangat menyampaikan cita-citanya, mulai dari menjadi menteri hingga psikolog.

Puas dengan jawaban dan keberanian para santri, Erick Thohir memberikan beasiswa mulai dari SMA, hingga perguruan tinggi. "Pak Kiai, para santri yang sudah berani maju ke depan, saya beri beasiswa hingga ke perguruan tinggi," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)