Dukungan Tak Terbendung, Banner Erick Thohir Capres 2024 Muncul di Pacitan

Jum'at, 08 April 2022 - 22:11 WIB
loading...
Dukungan Tak Terbendung, Banner Erick Thohir Capres 2024 Muncul di Pacitan
Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden semakin berdatangan. (Ist)
A A A
PACITAN - Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden semakin berdatangan. Dukungan itu muncul terlihat semakin ramai berbentuk banner bergambar dukungan Erick Thohir Capres 2024 di Kabupaten Pacitan.

Berdasarkan pantauan, banner dukungan tersebut terpampang di Jalan Ngadrejan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Masyarakat yang berlalu lalang mengaku tidak mengetahui kapan terpasang, namun dia mendukung Erick Thohir jika memang benar maju sebagai capres di 2024.

"Enggak tahu kapan dipasangnya. saya baru aja lewat tapi saya mendukung Pak Erick. Beliau dulu pernah jadi Presiden Inter Milan saatnya pulang ke Indonesia. Mudah-mudahan benar maju di 2024 nanti," kata Amin, yang merupakan tenaga pengajar di Pacitan.

Kemudian, Rukhoyah (36) tidak kaget melihat spanduk dukungan untuk Erick Thohir. Rukhoyah mengaku mengikuti kabar Erick Thohir dari media sosial dan mengaku sudah merasakan program pembiayaan mikro yang digagas Erick Thohir. Baca: Kedapatan Mau Klithih di Jogja, Pengamen Bawa Celurit Ini Dihajar Warga.

Spanduk dukungan untuk Erick Thohir maju presiden 2024 begitu bertebaran. Bukan hanya itu, relawan-relawan mendukung Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024 pun semakin maju.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)