Izin Pergi Mancing Sekalian Mandi di Danau, Remaja Perempuan di Kapuas Ditemukan Tewas

Rabu, 06 April 2022 - 14:56 WIB
loading...
Izin Pergi Mancing Sekalian Mandi di Danau, Remaja Perempuan di Kapuas Ditemukan Tewas
Hendak mandi di danau sambil memancing, seorang perempuan di Kabupaen Kapuas Kalteng ditemukan tewas tenggelam. Korban adalah AY (14) seorang remaja putri, warga Kecamatan Timpah, Kapuas. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
KAPUAS - Hendak mandi di danau sambil memancing, seorang perempuan di Kabupaen Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) ditemukan tewas tenggelam. Korban adalah AY (14) seorang remaja putri, warga Kecamatan Timpah, Kapuas.

Peristiwa nahas tersebut berawal ketika korban bersama temannya mau memancing di lokasi kejadian. Akan tetapi, sesampainya di lokasi kejadian korban berkeinginan mandi dan menceburkan diri ke danau hingga akhirnya tenggelam.



Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy mengatakan, dari keterangan keluarganya, saat itu korban dan kedua orang saksi hendak pergi memancing di sebuah danau yang berada di sekitar TKP pada Selasa (5/4/2022) sore.

Namun, sesampainya di sebuah danau bekas galian tambang tradisional, tiba-tiba korban ingin mandi. "Saat korban menceburkan diri ke danau tersebut, korban tidak bisa berenang dan tenggelam," kata Kapolsek Timpah, Ipda Fadlullah Azmy, Rabu (6/4/4/2022).

Kapolsek mengatakan, setelah mendapat informasi, pihaknya langsung turun melakukan evakuasi terhadap korban. "Setelah berhasil ditemukan dan dibawa ke rumahnya, anggota Polsek Timpah pun mengunjungi keluarga korban," ujar Kapolsek. Baca juga: Gempar! 1 Mayat Pemancing Ditemukan Tidak Utuh, 1 Selamat, 1 Hilang Misterius

Selain itu, Fadlullah menyampaikan kepada warga sekitar agar lebih berhati-hati. "Apabila tidak bisa berenang atau tidak tau keadaan sungai atau danau, lebih baik tidak usah mencoba berenang yang nantinya dapat berakibat fatal seperti tenggelam,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)