Bupati Tulang Bawang Menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Badan Anggaran DPR RI

Rabu, 06 April 2022 - 14:33 WIB
loading...
Bupati Tulang Bawang Menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Badan Anggaran DPR RI
Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Badan Anggaran DPR RI. RDPU digelar di Gedung Nusantara 2 Gedung DPR RI, Rabu (6/4/2022).
A A A
JAKARTA - Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Badan Anggaran DPR RI. RDPU digelar di Ruang Rapat Badan Anggaran Lantai 1, Gedung Nusantara 2 Gedung DPR RI, Rabu (6/4/2022).

Dalam RDPU yang dihadiri oleh perwakilan Pengurus Apkasi dan Apeksi tersebut membahas dampak dan pengaruh Undang-undang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (UU HKPD) terhadap peningkatan dan optimalisasi kualitas belanja dan pendapatan Daerah.

RDPU dibuka oleh pimpinan rapat yaitu MH. Said Abullah (Ketua), H. Muhidin Mohammad Said (Wk Ketua), H. Syarief Abdullah Alkadrie (Wk Ketua), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Wk Ketua).

Bupati Winarti mengatakan bahwa diskusi dalam RDPU ini untuk memperbaiki hubungan fiskal pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat, "Karena salah satunya akan menjadi acuan dalam rumusan jangka pendek dan penyusunan anggaran 2023," ujarnya.

Winarti memberi apresiasi terhadap DPR RI yang sudah mengundang Apkasi, di mana Pimpinan Banggar memberi ruang yang cukup baik untuk menerima beberapa masukan dari organisasi pemeriantah daerah tersebut. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5018 seconds (0.1#10.140)