Momen Silaturahmi Ramadhan, PKS Lamar IAS Jadi Cagub Sulsel 2024

Selasa, 05 April 2022 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Hadir juga Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq; Anggota DPRD Sulsel, Ismail Bachtiar; dan anggota legislatif PKS Makassar, Andi Ibrahim Baso.

Ketua Bidang Polhulkam DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, mengamini IAS dan PKS punya sejarah panjang. "Bukan hal baru kedekatan PKS dan IAS dalam sejarah perpolitikan Sulsel," katanya.

Ilham memang pernah diusung PKS di Pilgub Sulsel 2013 lalu. Perjuangan bersama Aziz Qahhar Mudzakkar saat itu berhasil menorehkan perolehansuara 1,7 juta pemilih.

"PKS sungguh-sungguh berharap bisa mengulang perjuangan bersama IAS dan menorehkan hasil yang lebih baik di pilgub mendatang," tegas Ariady.



IAS merespons positif silaturahmi tersebut. Ia mengaku memiliki kesamaan dalam memandang pesta demokrasi mendatang dan berharap perjuangannya dapat terus didukung PKS.

"Alhamdulillah kami punya kesamaan harapan dengan PKS Sulsel. Saya juga sangat berharap komunikasi ini terjaga dan bisa terwujud dalam bentuk kebersamaan di pilgub Sulsel 2024 mendatang," tegas IAS yang menerima rombongan PKS bersama dua putranya,Amirul Ilham dan Viqar Ilham.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)