Bentuk TPES 50, Seknas KIB Safari Ramadan ke Garut

Minggu, 16 April 2023 - 11:01 WIB
loading...
Bentuk TPES 50, Seknas KIB Safari Ramadan ke Garut
Seknas Kuning, Ijo, Biru atau KIB melakukan kunjungan sosialiasi sekaligus berbuka puasa di Pesantren Suci 2 di Garut Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Ist)
A A A
GARUT - Seknas Kuning, Ijo, Biru atau KIB melakukan kunjungan sosialiasi sekaligus berbuka puasa di Pesantren Suci 2 di Garut Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Agenda utamanya program pembentukan Tim Pekerja Elektoral (TPES) 50 untuk tingkat kecamatan, desa dan kelurahan se Kabupaten Garut. Acara dibuka pukul 16.00 WIB oleh Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman.

Dr Helmi mengatakan, Garut merupakan lumbung suara besar dengan 2, 7 juta penduduk, bahkan Garut sudah layak terjadi pemekaran. "Kita optimis Pemilu berjalan damai dan terlaksana sesuai jadwal," ujar Helmi yang juga kader PKS tersebut.

Sementara Ketua FKM Kabupaten Garut KH Ujang Qudsi optimis Anies akan dapat dukungan besar warga se Kabupaten Garut.

Sedangka Ketua Go Anies Sirojudin wahab dan Amanat Indonesia Eks DPR PAN ,
Yasin Kara mengatakan Seknas KIB akan terus berjuang mendapatkan suara rakyat dengan Program TPES 50 akan fokus ke pulau Jawa yang miliki elektoral sebesar 60 persen jumlah pemilih.

Drs H Habil Marati Ketum FKM sekaligus Koordinator Seknas KIB mengatakan Anies bisa melenggang jadi Capres karena baru Anies yang memenuhi persyaratan Capres.

"Sementara hingga saat ini yang lain belum menentukan. Bila tuhan sudah berkehendak Anies tidak tertahankan jadi Presiden ke-8 RI," pungkas Habil.

Acara yang dihadiri oleh ratusan orang dari koodinator desa dan kelurahan se Kabupaten Garut tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)