Belasan Perwira Polres Bone Dimutasi, Ini Daftarnya

Senin, 04 April 2022 - 07:23 WIB
loading...
Belasan Perwira Polres Bone Dimutasi, Ini Daftarnya
Sertijab dan pengambilan sumpah jabatan di Polres Bone, Sabtu (02/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
BONE - Gerbong mutasi di Kepolisian Resort (Polres) Bone kembali bergulir. Sejumlah perwira, mulai dari Kepala Satuan (Kasat) hingga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dimutasi.

Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Sertijab dan fakta integritas, Sabtu (02/4/2022).

Upacara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian, dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Mutasi tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor: KEP / 206 / III / 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Selatan.



Adapun sejumlah pejabat Polres Bone yang domutasi, yakni Kasat Lantas AKP Mustari digantikan oleh AKP Andhika Trisna Wijaya, pejabat lama akan menempati jabatan sebagai Panit 1 Subdtwater Ditpamobvit Polda Sulsel.

Kasatres Narkoba AKP Aswan Afandi, digantikan oleh Iptu Noviarif Kurniawan, pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kasatres Narkoba Polres Maros .

Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin digantikan oleh AKP Agustang, pejabat baru mantan Pasiayanma Siops Yon C Satbrimob Polda Sulsel.

Kapolsek Tonra AKP Haji Suharto digantikan oleh AKP Muhammad Takdir, pejabat lama menempati tugas baru sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Bone.

Kapolsek Awangpone Kompol Agus, digantikan oleh Kapolsek Ulaweng AKP Haji Ansar, pejabat lama akan menempati jabatan baru sebagai Kasihukum Polres Bone.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)