Hari Ini Ratusan Nakes di Majalengka Jalani Tes Swab Massal

Kamis, 18 Juni 2020 - 07:15 WIB
loading...
Hari Ini Ratusan Nakes di Majalengka Jalani Tes Swab Massal
Para tenaga medis (Nakes) di Kabupaten Majalengka, hari ini akan menjalani tes swab massal. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MAJALENGKA - Pemeriksaan massal PCR secara Swab di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, kembali dilaksanakan pada Kamis (18/6/2020). Kali ini, sasaran pemeriksaan difokuskan kepada para tenaga kerja kesehatan (Nakes) di RSUD Majalengka, dan RSUS Cideres.

(Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Kamis (18/6/2020) WIB )

Kabid Pelayanan dan Keperawatan RSUD Majalengka, Erni Harleni mengatakan, ada 63 orang nakes yang dijadwalkan akan menjalani tes massal. Adapun untuk tempat, akan dilaksanakan di masing-masing RS tersebut.

Terkait pelayanan sendiri, Erni menegaskan tidak akan terganggu, dan tetap berjalan seperti biasanya. "(Tes massal) mulai sekitar pukul 09.00 WIB. Pelayanan tidak ada masalah," kata dia.

(Baca juga: Kucing Emas Langka Terjerat Perangkap Babi Hutan di Agam )

Terpisah, Kabid Pelayanan dan Perawatan RSUD Cideres, Ega Bramasta Akidapi mengatakan, di RS tersebut ada sekitar 71 orang nakes yang akan menjalani tes massal itu. Sama seperti di RSUD Majalengka, pelayanan di RSUD Cideres juga tetap berjalan seperti biasa.

"Rencananya 71 petugas, mulai pukul 08.30 WIB. Inshaallah tidak akan mengganggu pelayanan, karena kita jadwal bergantian," jelas dia. (Baca juga: Kolaborasi Modest Wear Berdesain Hello Kitty )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)