Mencekam, Anggota Geng Motor di Medan Diringkus Polisi saat Hendak Tawuran

Senin, 04 April 2022 - 03:21 WIB
loading...
Mencekam, Anggota Geng Motor di Medan Diringkus Polisi saat Hendak Tawuran
Sejumlah anggota geng motor yang hendak balapan liar dan tawuran, diringkus anggota Polsekta Patumbak. Foto/iNews TV/Said Ilham
A A A
MEDAN - Saat semua orang khusyuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, kelompok pemuda di Kota Medan ini justru hendak melakukan aksi balap liar dan tawuran. Mereka akhirnya diringkus polisi di jalanan Kota Medan, Minggu (3/4/2022) tengah malam.

Baca juga: Sahur Hari Pertama Ramadhan, 2 Kelompok Pemuda di Situbondo Malah Tawuran

Penangkapan pertama dilakukan polisi di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan. Sekelompok remaja yang diduga geng motor dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor, diringkus petugas Polsekta Patumbak, karena diduga hendak melakukan balapan liar dan tawuran.



Beberapa remaja diduga kelompok geng motor ini, diberi tindakan tegas berupa hukuman fisik push up karena tidak memiliki kelengkapan surat berkendaraan seperti SIM dan STNK. Polisi juga menyita motor mereka yang kedapatan tidak memiliki plat nomor polisi.

Baca juga: Tanggul Sungai Lonsiou Jebol, Ratusan Warga di Boltim Mengungsi

Sementara di Jalan Garu III Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, kelompok remaja geng motor yang diduga hendak tawuran semburat membubarkan diri, setelah aparat kepolisian datang ke lokasi itu.

Mencekam, Anggota Geng Motor di Medan Diringkus Polisi saat Hendak Tawuran


Satu remaja tertangkap karena membawa senjata tajam berupa kelewang. Selain menyita sebilah kelewang, polisi juga menyita motor milik remaja yang diketahui bernama Agung. Polisi juga menemukan bendera geng motor di sepeda motor milik Agung.

Baca juga: Bidan Sri Lestari Gugur Oleh Serangan Brutal KKB, Nakes di Papua Minta TNI-Polri Tetap Lindungi Masyarakat

Razia balapan liar, dan antisipasi tawuran geng motor ini, terus dilakukan aparat dari Polsekta Patumbak. Langkah ini untuk menekan kerawanan sosial yang terjadi, saat warga tengah khusyuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2462 seconds (11.252#12.26)