Sahur Hari Pertama Ramadhan, 2 Kelompok Pemuda di Situbondo Malah Tawuran

Minggu, 03 April 2022 - 12:22 WIB
loading...
Sahur Hari Pertama Ramadhan, 2 Kelompok Pemuda di Situbondo Malah Tawuran
Diduga karena saling ejek, dua kelompok pemuda di Situbondo tawuran saat waktu sahur hari pertama Ramdhan. iNews TV/Riski
A A A
SITUBONDO - Diduga karena saling ejek, dua kelompok pemuda di Situbondo tawuran saat waktu sahur hari pertama Ramdhan. Mereka saling melempar petasan dengan jarak dekat.

Peristiwa ini terjadi di Perempatan Talang, Kecamatan Panji, Minggu (3/4/20220 sekitar pukul 02.00 WIB. Puluhan pemuda ini melakukan aksi saling seran dengan mercon di area persawahan milik warga. Tak ayal percikan api pun terlihat hingga membuat warga resah.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian tak bisa berbuat banyak, mereka hanya melakukan pemantauan karena akses yang sulit dijangkau."Kita lakukan pemantauan, karena lokasi saling lempar petasan berada di persawahan," ujar Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya. Baca: Cuaca Ekstrem Masih Terjadi hingga April, Warga Diminta Waspada Banjir Bandang.

Dikatakan, Polres Situbondo nantinya akan terus melakukan giat patroli ke sejumlah titik rawan tawuran selama Ramdhan terutama saat waktu sahur. "Sehingga kondusifitas selama bulan Ramadhan tetap terjaga," pungkasnya. Baca Juga: Ada Masalah Keluarga, Kepala Desa di Tuban Gunakan Narkoba.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)