Petrokimia Gresik Raih Platinum Winner di Ajang PR Indonesia AWARD 2022

Kamis, 31 Maret 2022 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut ia menjelaskan, kinerja positif perusahaan dikolaborasikan dengan strategi komunikasi yang tepat akan menjadi kemasan menarik untuk dipublikasikan. "Ini merupakan salah satu kunci Petrokimia Gresik mampu menjadi terpopuler di media cetak," kata Awang. Baca: Unik, 2 Pasangan Pengantin Ijab Kabul dalam Gua di Kedalaman 80 Meter.

Keikutsertaan Petrokimia Gresik di ajang PRIA dimulai sejak 2017, dan tidak pernah absen meraih penghargaan. Pada 2020 perusahaan pupuk milik negara ini juga telah meraih Platinum Winner, dan tahun ini kembali diraih dengan effort yang lebih baik lagi.

PRIA digelar oleh Majalah PR INDONESIA dan merupakan salah satu barometer kinerja kehumasan yang patut diikuti oleh segenap praktisi Public Relation (PR) korporasi/organisasi. Baca Juga: Tradisi Megengan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ribuan Orang Mandi di Pantai Pekalongan.

PRIA merupakan bagian dari komitmen PR INDONESIA dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi yang digelar setiap tahun pada Maret. Khusus untuk 2022 kompetisi PRIA diikuti 782 entry dari seluruh Indonesia.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)