Pria Mengaku Ditipu saat Beli Narkoba Ternyata ODGJ

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:11 WIB
loading...
Pria Mengaku Ditipu saat Beli Narkoba Ternyata ODGJ
Pria yang mengaku membeli narkoba tersebut merupakan orang yang dalam gangguan jiwa (ODGJ). (Ist)
A A A
PALEMBANG - Media sosial sempat dihebohkan dengan aksi seorang pria yang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang hendak melapor karena merasa ditipu saat beli ganja ternyata hanya berisi daun. Kini, pria tersebut telah dipulangkan ke pihak keluarganya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan, bahwa pria yang mengaku membeli narkoba tersebut merupakan orang yang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Hal ini dikuatkan dengan statemen dan penjelasan dari keluarga serta ketua RT setempat. Bahwa yang bersangkutan memang ODGJ," kata Ngajib, Kamis, (31/3/2022).

Dijelaskan, pihaknya sudah mendatangi keluarga dan tempat tinggal pria tersebut. Dan keluarga memang menyebutkan bahwa pria itu ODGJ. "Karena itu ODGJ jadinya kami lepas dan diserahkan ke pihak keluarganya," katanya.

Baca: Ditipu Saat Beli Ganja, Tukang Ojek di Palembang Malah Lapor Polisi.

Ngajib juga membenarkan, bahwa pria yang identitasnya dirahasiakan itu sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. "Iya dia ngojek. Untuk identitasnya tidak bisa dibeberkan karena menyangkut privasi yang bersangkutan dan keluarga," ujarnya.

Sebelumnya, video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket hijau mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan karena merasa ditipu saat membeli ganja. Momen itu terekam dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial. Baca Juga: Nabire Mencekam, Demo Tolak DOB Berujung Bentrok 5 Polisi Terluka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)