Ditipu Saat Beli Ganja, Tukang Ojek di Palembang Malah Lapor Polisi

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:33 WIB
loading...
Ditipu Saat Beli Ganja, Tukang Ojek di Palembang Malah Lapor Polisi
ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Sebuah video viral di media sosial (medsos) seorang pria yang mengaku sebagai tukang ojek melapor ke polisi mengaku tertipu saat membeli narkoba jenis ganja.

Dalam video berdurasi 30 detik itu memperilihatkan pria dengan mengenakan jaket hijau lumut dan celana training itu datang ke kantor polisi dan mengaku telah ditipu oleh seorang pengedar narkoba.

Baca juga: Polda Aceh Musnahkan 357,9 Kg Sabu dan 206.638 Pil Ekstasi Jaringan Internasional

Pria yang mengaku membeli paketan ganja seharga Rp 50 ribu di kawasan 7 Ulu, Palembang. Tapi setelah diceknya, barang yang terbungkus lembaran koran itu ternyata seledri. "Aku beli (ganja) Rp50 ribu. Kami ini ngojek pak," kata pria dalam video itu.

Kemudian salah seorang petugas polisi meminta yang bersangkutan membuka paket yang dibawanya itu, sembari menanyakan maksud kedatangannya. "Jadi kedatangan kamu ke sini (kantor polisi) tujuannya apa?. Melapor ketipu beli ganja," kata petugas kepolisian itu.

"Melapor kami pak, ditipu beli ganja," katanya.

Hal itu pun mengundang tawa petugas yang saat itu berada di lokasi. Sembari mengingatkan bila perbuatan pria itu salah, karena membeli ganja atau narkoba merupakan sebuah pelanggaran hukum.

Informasi yang dihimpun, pria itu diduga hendak melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Meski begitu Kasi Humas, Kompol Abu Dani, enggan berkomentar terkait video yang beredar itu. "No Comment," katanya, Selasa (29/3/2022).
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1106 seconds (10.101#12.26)