Madiun Gempar! Video 30 Detik Sepasang Pelajar Beradegan Ranjang Penuh Nafsu Beredar di Medsos

Kamis, 31 Maret 2022 - 14:59 WIB
loading...
Madiun Gempar! Video 30 Detik Sepasang Pelajar Beradegan Ranjang Penuh Nafsu Beredar di Medsos
Video mesum sepasang kekasih yang diduga masih pelajar SMK menggemparkan warga Kabupaten Madiun. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Aksi sepasang kekasih yang diduga masih pelajar, menggemparkan warga Madiun. Video mesum keduanya beredar luas di media sosial. Dalam video yang viral tersebut, terlihat merega beradegan ranjang layaknya pasangan suami istri.



Diduga video tersebut sengaja direkam sendiri oleh pasangan prianya. Hingga kini identitas pasangan kekasih tersebut belum diketahui. Video mesum selama 30 detik tersebut, beredar luas sejak 26 Maret 2022.



Meski belum diketahui pasti lokasi dan pemerannya, namun beredar informasi bawa pemeran wanita dalam video mesum tersebut adalah salah seorang pelajar kelas 11 di sebuah SMK Negeri favorit di wilayah Kabupaten Madiun.



Saat dikonfrimasi terkait beredarnya video mesum tersebut, Kepala SMK Negeri 1 Wonosari, Wiwik Wiyati mengaku belum melihat langsung video tersebut, namun pihaknya mengakui bahwa siswi yang diduga sebagai pelaku kini sudah mengundurkan diri dari sekolah.

Madiun Gempar! Video 30 Detik Sepasang Pelajar Beradegan Ranjang Penuh Nafsu Beredar di Medsos


"Kami tidak bisa memastikan, karena belum melihat video tersebut, dan berkomitmen tidak akan melihat video tersebut. Kalau siswi di sini ada yang ke luar sekolah pada 23 Maret 2022, atas permintaan orang tuanya yang tinggal di Surabaya," ungkap Wiwik.



Salah satu warga Eko Sunarso mengaku kaget ketika mendapat kiriman video mesum tersebut melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). "Ramai dibicarakan orang, katanya pemeran video mesum tersebut warga sekitar sini," ungkapnya.

Dia mengaku sangat menyayangkan dengan perilaku pelajar tersebut, mereka seharusnya masih fokus belajar justru berbuat tidak senonoh yang akhirnya meresahkan dan membuat malu kampungnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)