Dirasuki Nafsu Birahi, Pria Cabul Setubuhi Anak Tiri di Dalam Mobil Usai Jemput Sekolah

Kamis, 31 Maret 2022 - 08:51 WIB
loading...
Dirasuki Nafsu Birahi, Pria Cabul Setubuhi Anak Tiri di Dalam Mobil Usai Jemput Sekolah
Seorang pria di Barito Selatan, Kalimantan Tengah, diringkus polisi usai mencabuli anak tirinya di dalam mobil. Foto/Ilustrasi
A A A
BARITO SELATAN - Sungguh bejat kelakuan pria berinisial S asal Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Akibat dirasuki nafsu birahi, S dengan tega mencabuli anak tirinya yang masih dudu di bangku SMP.

Baca juga: Anak Gadis sedang Tidur, Pakaian Dilucuti lalu Dipaksa Layani Nafsu Birahi Ayah Biadab

Lebih gilanya, S mencabuli gadis berusia 13 tahun itu di dalam mobil usai menjemput sekolah. Pencabulan itu telah dilakukan S sebanyak tiga kali, yakni dua kali di dalam mobil saat menjemput sekolah, dan satu kali di rumah saat istrinya tertidur.



Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman mengatakan, persetubuhan terhadap korban dilakukan pelaku sejak November 2021. Saat itu korban dijemput di sekolah lalu disetubuhi pelaku.

Baca juga: Bertaruh Nyawa Usir Penjajah, Haji Salahuddin Diusulkan jadi Calon Pahlawan Nasional

"Dari pengakuan korban, persetubuhan terjadi dua kali di mobil. Saat itu setelah korban dijemput dari sekolah. Satu kali di rumah saat istri pelaku sedang tidur," tutur Yusfandi, Kamis (31/3/2022).

Setelah disetubuhi ayah tirinya, korban terus merasa takut dan trauma. Akhirnya korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada guru dan ibu kandungnya. Selanjutnya, ibu korban langsung melapor ke polisi.

Baca juga: Teror Intan Jaya, KKB Undius dan Aibon Kogoya Bakar Sekolah dan Aniaya Warga

"Saat ini pelakunya sudah kita tangkap, dan sedang dalam proses penyidikan," tegas Yusfandi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 ayat 2 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1888 seconds (11.252#12.26)