TPP ASN Pemkab Luwu Dicairkan pada Pekan Pertama Ramadhan

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:37 WIB
loading...
TPP ASN Pemkab Luwu Dicairkan pada Pekan Pertama Ramadhan
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Luwu, Moch Arsal Arsyad. Foto/Chaeruddin
A A A
BELOPA - Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dipastikan cair pada pekan pertama Ramadhan.

Pencairan TPP ASN Pemkab Luwu tinggal menunggu Peraturan Bupati (Perbup) diteken Bupati Luwu , H Basmin Mattayang saat tiba di Luwu, usai mengikuti kegiatan di Semarang dan Makassar selama sepekan terakhir.



Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Luwu, Moch Arsal Arsyad menyampaikan, jumlah TPP yang akan dicairkan sebesar Rp30 miliar lebih untuk 5.500 lebih ASN.

"Kita upayakan percepat, anggarannya kan jelas dan siap dicairkan. Saya kira tidak ada kendala, Inshaallah, jika tidak bisa akhir pekan ini, berarti pekan depan, awal Ramadhan bisa dicairkan," ujarnya, kepada SINDOnews, Kamis (31/3/2022).

Kepala Bagian Organisasi, Andi Makkasau menyampaikan penerbitan Peraturan Bupati soal pencairan TPP ASN Kabupaten Luwu sisa menunggu diteken Bupati Luwu.



"Sudah di meja Pak Bupati, kemungkinan Senin berkantor, Opu sudah tandatangan," sebut Makkasau.

Selain TPP dan gaji pokok, BPKD juga tengah menyiapkan pembayaran gaji 13 dan gaji 14 atau THR ASN menjelang lebaran nanti.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)