Capaian Kinerja Pembangunan Daerah Pemkab Wajo Terbaik di Sulsel

Rabu, 30 Maret 2022 - 18:57 WIB
loading...
Capaian Kinerja Pembangunan Daerah Pemkab Wajo Terbaik di Sulsel
Wakil Bupati Wajo, Amran (kanan), menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Rabu (30/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo berhasil meraih penghargaan Akselerasi Pencapaian Kinerja Pembangunan Daerah Provinsi Sulsel tahun 2018-2021. Capaian pembangunan Pemkab Wajo jadi yang terbaik di Sulsel.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada Wakil Bupati Wajo, Amran di Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulsel di Hotel Claro, Kota Makassar, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga: Pemprov Sulsel
"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Tentu prestasi ini adalah salah satu kado terbaik Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623 yang kemarin baru saja kita gelar puncak peringatannya, melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Wajo," ucap Amran usai mengikuti kegiatan.

Amran mengatakan, capaian ini tentu berkat kerja keras dan sinergi dari semua perangkat daerah Pemkab Wajo serta dukungan pimpinan dan anggota DPRD Wajo , Forkopimda, serta seluruh stakeholder terkait. Selain itu, juga dari dukungan pemerintah provinsi dan pusat.

Baca juga:Gubernur Saksikan Pelantikan 14 Bunda Baca Kecamatan Se-Kabupaten Wajo

"Terima kasih atas kerja keras, usaha, dan dukungan dari semua. Kita berharap penghargaan ini akan menjadi spirit untuk terus mengupayakan akselerasi pembangunan demi masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera," ucap Amran.

Adapun terbaik kedua capaian akselerasi pembangunan daerah peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Sidrap, Kabupaten Enrekang terbaik 3, Kabupaten Gowa harapan 1, Kabupaten Soppeng harapan 2, dan Kabupaten Luwu harapan 3.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5077 seconds (0.1#10.140)