Peringatan HJW ke-623, Gubernur Sulsel Puji Sinergitas DPRD-Pemkab Wajo

Selasa, 29 Maret 2022 - 16:41 WIB
loading...
Peringatan HJW ke-623, Gubernur Sulsel Puji Sinergitas DPRD-Pemkab Wajo
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi terkait sinergitas Pemkab dan DPRD Wajo dalam membangun daerah. Hal itu disampaikannya saat peringatan HJW ke-623. Foto: SINDOnews/M Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman , memberikan apresiasi atas sinergitas yang dilakukan DPRD Wajo bersama Pemkab Wajo dalam membangun daerah berjuluk Bumi Lamadukelleng.

Pujian itu disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Wajo dalam rangka puncak peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623 tahun 2022. Kegiatan itu berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Senin (29/03/2022), yang dihadiri berbagai tokoh lintas profesi.

Baca Juga: Kado Spesial HJW ke-623, Pemprov Beri Bantuan Keuangan Rp7 M ke Pemkab Wajo

"Saya mengapresiasi atas pembangunan dan sinergitas DPRD Wajo, Pemkab Wajo dengan Pemprov Sulsel. Hal ini terbukti bahwa dengan upaya dan sinergitas yang terbangun selama ini, cukup banyak program pemprov yang dilaksanakan di Kabupaten Wajo, mulai dari pengembalian kejayaan sutra, pembangunan infrastruktur, dan lainnya," ungkap Gubernur Sudirman .

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud , dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sungguh-sungguh dalam pembangunan Wajo.

"Selama ini kita telah bersatu padu, bergotong royong, dibarengi kerja keras untuk memastikan pembangunan di daerah kita telah berjalan dengan baik. Memang tidak semua masalah berhasil kita selesaikan karena kita masih di garis berhadapan dengan berbagai tantangan baru yang lebih kompleks. Namun, dengan sinergi dan kolaborasi, kita akan tiba pada tujuan pembangunan kita. Tentu kita sangat membutuhkan dukungan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi," tuturnya.

Baca Juga: Pemkab Wajo Genjot Pengembangan Kawasan Pertanian Terpadu

Meski dihadiri ratusan tamu undangan, rapat paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Wajo , Andi Muhammad Andi Alauddin Palaguna, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan secara langsung secara melalui media sosial.

"Terima kasih setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulsel dan para undangan. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, rapat paripurna DPRD Wajo masa sidang kelima dibuka," tutupnya.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.55#12.26)