3 Remaja Bejat di Aceh Bergiliran Memperkosa Teman Perempuannya

Minggu, 27 Maret 2022 - 10:59 WIB
loading...
A A A
Dikatakan, pasca bertemu dengan FJH, pelaku MY tidak jadi mengantar korban pulang, namun membawa korban ke Loundry milik FJH di Gampong Cucum, Aceh Besar. Di situ MY melakukan kembali pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap korban. Baca: Tak Kuat Kendalikan Nafsu, Pemuda Aceh Ini Perkosa Gadis Kecil di Kamar Mandi.

Kemudian lanjutnya, FJH kembali membicarakan sesuatu dengan MY di ruangan depan Laundry, dan FJH pun melakukan hal yang sama terhadap korban.

"FJH bukannya menolong korban, namun ia turut melakukan tindak pidana pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap korban," sebut Ryan.

Saat FJH keluar dari kamar tempat korban dilecehkan, tiba-tiba YA masuk dan FJH pun keluar kamar. "Di situ YA melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap korba," terang Ryan. Baca Juga: Kronologi KKB Egianus Kogoya Tembak Danton Marinir Letda M Iqbal dan Pasukannya di Nduga Papua.

Sambil menangis, KB pun diantar oleh MY ke rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB dan keesokan harinya, KB menceritakan perbuatan para pelaku kepada orang tuannya dan melaporkan ke Kepolisian.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)