Dirut Petrokimia Gresik Sabet CEO Driving Execution Terbaik Anugerah BUMN 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:09 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Dwi Satriyo menjelaskan, untuk membangun talenta unggul, saat ini Petrokimia Gresik memberikan beasiswa sekolah bagi karyawan. Tahun ini ada 31 beasiswa luar negeri dan 92 beasiswa dalam negeri bagi karyawan. Selain itu, perusahaan juga mendorong peningkatan kompetensi karyawan melalui pendidikan nonformal di berbagai bidang.

Petrokimia Gresik, tambahnya, juga selalu memberi ruang bagi karyawan untuk menyampaikan dan merealisasikan ide dan kreativitasnya. Ini terbukti mampu meningkatkan kompetensi karyawan. "Ide dan kreativitas tidak memiliki struktur hirarki atau jabatan. Siapa pun harus bersama-sama berpikir inovatif, sehingga tidak terpaku hanya pada bidangnya," kata Dwi Satriyo. Baca: Republik Finlandia Buka Kantor Konsul Kehormatan di Surabaya.

Dengan menerapkan prinsip tersebut, di 2021, inovasi Petrokimia Gresik mampu menghasilkan nilai tambah hingga Rp250 miliar. Nilai tambah ini menjadi buah positif dari pengembangan talenta dan kemampuan eksekusi para leader yang ada di Petrokimia Gresik.

Sementara itu, penghargaan level nasional Anugerah BUMN ini bukan pertama kali diraih oleh Petrokimia Gresik. Mulai 2018, Petrokimia Gresik selalu berhasil membawa pulang penghargaan dari ajang ini. Baca Juga: Gubernur Khofifah dan Dubes Finlandia Jajaki Potensi Kerjasama Pendidikan dan Teknologi.

"Selain menjadi bukti nyata pengakuan publik terhadap program dan kinerja perusahaan, penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi Insan Petrokimia Gresik untuk terus mengembangkan diri dan berinovasi dalam menghadirkan Solusi Agroindustri," kata Dwi Satriyo.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)