Polres Luwu Hadirkan Aqua Dwipayana Guna Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:17 WIB
loading...
Polres Luwu Hadirkan Aqua Dwipayana Guna Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri
Kepolisian Resor (Polres) Luwu menghadirkan konsultan komunikasi ternama, Aqua Dwipayana, untuk berbagi ilmu sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
MAKASSAR - Kepolisian Resor (Polres) Luwu menghadirkan konsultan komunikasi ternama, Aqua Dwipayana, untuk berbagi ilmu sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri . Aqua Dwipayana memaparkan materi dengan tema 'The Power of Silaturahmi Sharing Komunikasi dan Motivasi' di Aula Tebakke Tongangnge Mapolres Luwu, Rabu (23/3/2022) kemarin

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan program Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin. "Ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI- Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik," ujar dia.



Ia melanjutkan, kegiatan ini juga untuk menambah ilmu sekaligus memotivasi personel TNI-Polri. Selain itu, tentunya untuk merawat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri agar bisa terjaga dengan baik.

Sementara itu, Aqua Dwipayana pada kesempatan itu mengingatkan para personel TNI-Polri untuk jangan sombong. Menurutnya, dunia ini hanya terdiri dari tiga hari yakni kemarin, hari ini dan besok.

Ia juga membagikan konsep hidup 3B yakni Berdoa, Bekerja dan Bersyukur. Menurut dia, kunci hidup bahagia adalah selalu mensyukuri semua yang telah diperoleh, ikhlas melaksanakan seluruh aktivitas dan jangan menyakiti masyarakat.

Lebih lanjut, Aqua Dwipayana mengingatkan agar personel TNI-Polri senantiasa mampu membangun komunikasi dan silaturahim dalam lingkungan pergaulan. Toh, menyambung silaturahim itu menambah rezeki.



"Mari ciptakan sinergi dalam kerja tim agar makin kompak dan saling memberi kepercayaan," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aqua Dwipayana juga memberikan buku karyanya kepada Kapolres Luwu serta Danramil Belopa selaku yang mewakili Dandim 1403 Palopo.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat dan staf Polres Luwu , Danramil 1403-3 Belopa dan staf serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9216 seconds (0.1#10.140)