Sejumlah Perwira di Jajaran Polres Sidrap Dimutasi

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:05 WIB
loading...
Sejumlah Perwira di Jajaran Polres Sidrap Dimutasi
Suasana Serah terima jabatan sejumlah perwira di halaman Mapolres Sidrap.Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Gerbong mutasi di Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sidrap bergerak, bahkan sejumlah posisi perwira tergeser jabatannya.

Diketahui, AKP Saharuddin resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap , menggantikan AKP Arham Gusdiar, yang kini menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Sidrap. Hal itu tandai serah terima jabatan (Sertijab) digelar di halaman Mapolres Sidrap, Kamis (24/3/2022).



Tak hanya Kasat Reskrim, Kapolsek Maritengngae, AKP Muh Takdir Andi digantikan AKP Andi Mappaherul, sebelumnya menjabat Kasubag Paskon Bag Log Polres Parepare .

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, menyampaikan, mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam tubuh institusi Polri. Selain itu, juga merupakan penyegaran bagi personel, serta sebagai promosi jabatan jajaran Polda Sulsel.

“Mutasi di lingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru,”ucapnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi selama mengemban amanah di Polres Sidrap .

"Situasi Kamtibmas di Sidrap kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujar Ponco Indriyo.

Ponco Indriyo juga mengucapkan selamat dan meminta kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri wilayah kerja masing-masing. “Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah,” tandasnya.

Kabag Log Polres Sidrap juga berganti, di mana sebelumnya dijabat Kompol Abdillah, mendapatkan promosi jabatan sebagai KA SPK 2 Polda Sulsel , digantikan AKP Nirwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag OPS Poles Pangkep.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)