Farid Kasim Judas Minta 11 Lurah Baru di Kota Palopo Langsung Bekerja

Senin, 21 Maret 2022 - 14:14 WIB
loading...
Farid Kasim Judas Minta 11 Lurah Baru di Kota Palopo Langsung Bekerja
Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas berbicara di hadapan 11 lurah usai serah terima jabatan, Senin (21/3/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) 11 lurah di Kota Palopo di Auditorium Saokotae, Senin (21/3).

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas mewakili Wali Kota, HM Judas Amir menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian kegiatan setelah mutasi oleh Wali Kota, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Farid Kasim Judas
Mutasi atau rotasi jabatan kata dia dilakukan karena sejumlah alasan dan kebutuhan, di antaranya penyegaran jabatan, untuk pengisian jabatan kosong karena pejabat sebelumnya pensiun atau meninggal dunia.

"Seperti yang dilakukan baru-baru ini, ada pengisian jabatan eselon II yang lowong, ada penyegaran. Semuanya tentu niatnya untuk perbaikan sistem dan pengembangan ASN itu sendiri," ujarnya.

Pascamutasi dan sertijab 11 jabatan lurah, Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ ini menegaskan bahwa para lurah baru harus berkantor dan langsung bekerja.

"Awali dengan rapat bersama komponen pemerintahan di kelurahan, tokoh masyarakat. Para lurah harus solid bersinergi dengan seluruh pihak di wilayahnya," ungkapnya.

FKJ juga meminta agar para lurah harus mem-back up kegiatan Babinkantibmas dan Babinsa, begitu juga sebaliknya.

. Mari kita bekerja sama melayani masyarakat, kita yang begadang, masyarakat yang tidur nyenyak," serunya, disambut tepuk tangan.

Di hadapan para RT dan tokoh masyarakat dari 11 kelurahan, para lurah ini menegaskan nomor HP milik mereka aktif 1x 24 jam untuk menerima aduan masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)