Disha Fajar, Atlet Paralayang Majalengka Ternyata Sudah 2 Kali Jadi Korban Pelecehan

Selasa, 15 Maret 2022 - 21:14 WIB
loading...
Disha Fajar, Atlet Paralayang Majalengka Ternyata Sudah 2 Kali Jadi Korban Pelecehan
Atlet paralayang Majalengka Disha Fajar menjadi korban begal pantat. Foto: Inin/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Disha Fajar Praharini, atlet Paralayang yang menjadi korban begal pantat ternyata juga pernah mengalami begal payudara.

Kejadian pada jumat lalu menjadi titik awal dari terbongkarnya praktik mesum yang pernah dialaminya itu.

Kepada wartawan, Dhisa mengaku, sekitar 2 tahun lalu dirinya juga pernah menjadi korban pelecehan seksual. Sama seperti kejadian Jumat kemarin, tempat pelecehan itu terjadi di daerah Kecamatan Sukahaji.



“Yang pertama, sebelum pandemi Covid-19. Saat itu bagian depan (payudara), sama. Pelakunya mengendarai motor. Yang pertama mah, pelakunya boncengan, kalau yang kemarin mah sendirian,” kata Disha, Selasa (15/3/2022).

Saat mendapat perlakukan tersebut, Disha mengaku tidak memperpanjangnya ke jalur hukum, lantaran tidak memiliki identitas dari pelaku. Saat kejadian pertama itu, Disha hanya ingat jenis motor yang dikendarai pelaku.

“Motor cowok gitu, kaya jenis Ninja. Nggak lapor, karena emang nggak hapal nopolnya. Saat itu, kejadiannya sudah dekat ke rumah. Malam juga,” papar dia.



Saat kembali menjadi korban pelecehan, Disha kini berinisiatif untuk minta bantuan temannya, ketika akan melakukan perjalanan. Jika sebelumnya mengendarai motor sendiri, saat ini dia kerap minta dibonceng oleh sahabatnya.

“Ya, saya mah biasanya naik motor sendirian. Syok juga. Mudah-mudahan tidak ada lagi lah kejadian kayak gini,” tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)