Calon Kepala Desa di Sinjai Diimbau Tak Berkegiatan di Masa Tenang

Selasa, 15 Maret 2022 - 12:19 WIB
loading...
Calon Kepala Desa di Sinjai Diimbau Tak Berkegiatan di Masa Tenang
Calon kepala desa di Kabupaten Sinjai, diingatkan untuk tidak melakukan aktivitas kampanye setelah Tahapan Pilkades serentak sudah memasuki masa tenang. Foto: Sindonews/Ilustrasi
A A A
SINJAI - Calon kepala desa di Kabupaten Sinjai , diingatkan untuk tidak melakukan aktivitas kampanye setelah Tahapan Pilkades serentak sudah memasuki masa tenang Sejak, (14-16/03/2022)

Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, mengimbau para calon kepala desa dan simpatisannya untuk dapat mengendalikan diri, dan tidak melakukan kampanye terselubung selama masa hari tenang agar situasi kamtibmas tetap kondusif, baik sebelum, saat pencoblosan hingga saat pengumuman kepala desa terpilih nantinya.



"Kami berharap para cakades harus bisa mengendalikan diri dan pendukungnya. Apapun hasil dari Pilkades nanti, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ujarnya, Selasa, (15/3/2022).

"Mari kita jaga situasi kondusif Sinjai menjelang dan sesudah Pilkades," tambanya lagi.

Diketahui Pilkades serentak di Sinjai akan digelar pada hari Kamis, (17/3/2022) mendatang dan sebanyak 54 desa di 8 kecamatan akan menggelar pilkades secara bersamaan.

Saat ini Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kabupaten Sinjai, telah melakukan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), untuk rapat kordinasi pengamanan dirangkaikan dengan Simulasi pelaksanaan Pilkades di aula kantor Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)