Kota Parepare Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Selasa, 15 Maret 2022 - 08:53 WIB
loading...
Kota Parepare Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Rapat Koordinasi Akselerasi Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, di Gedung Balai Ainun Habibie, Senin (14/3/2022). Foto/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kota Parepare, Rapat Koordinasi Akselerasi digelar di Gedung Balai Ainun Habibie, Senin (14/3/2022).

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, akselerasi vaksinasi bersinergi dengan Pemkot Parepare sangat penting untuk pencapaian target vaksinasi .



Rakor, jelas Andiko, digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang juga melibatkan seluruh Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD).

Untuk capaian vaksinasi anak, tambah Andiko, saat ini mencapai 64 persen. Sementara capaian vaksinasi secara umum di Parepare untuk dosis satu yaitu 93,79 persen, sedangkan dosis dua sekitar 74 persen.

"Melalui akselerasi koordinasi ini tentunya kita harap capaian vaksinasi akan terus bertambah lagi khususnya vaksin bagi anak," papar Andiko yang juga Tim Satgas Covid-19 Parepare.



Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare melalui Sekretaris, Makmur mengapresiasi sinergitas Polres Parepare atas capaian vaksinasi khususnya bagi anak sekolah usia 6 sampai 11 tahun.

"Akselerasi ini sangat penting untuk mencapai target vaksinasi. Tentunya kami sangat terbantu dengan sinergitas Polres Parepare dalam pelaksanaan vaksinasi ini," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)