50 Pegawai DP2KBP3A Bulukumba Terima Vaksin Booster

Senin, 14 Maret 2022 - 11:04 WIB
loading...
50 Pegawai DP2KBP3A Bulukumba Terima Vaksin Booster
Klinik Polres Bulukumba melakukan vaksinasi di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Senin (14/3/2022). Foto/Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Sebanyak 50 orang pegawai yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bulukumba, disuntik vaksin booster .

Vaksinasi dosis ketiga bagi pegawai DP2KBP3A Bulukumba tersebut dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Klinik Polres Bulukumba , Senin (14/3/2022).

Diketahui, Tim Vaksinator Klinik Polres Bulukumba memang gencar melakukan vaksinasi dengan menyasar ASN di sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba .



Ada 12 orang dari Tim Vaksinator Klinik Polres Bulukumba yang melayani para ASN DP2KBP3A Bulukumba mendapatkan vaksin booster.

Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba , Ipda H Roslan menyampaikan, sesuai koordinasi dengan pihak DP2KBP3A Bulukumba, pihaknya menurunkan 12 orang yang merupakan tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca.

"Jadi sesuai permintaan dan koordinasi dengan ibu Kadis hari ini, kami tim vaksinator Klinik Polres melakukan vaksinasi dosis ketiga booster bagi para ASN dan Non ASN pada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bulukumba," ucap Ipda Roslan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)