Truk Bermuatan Spring Bed Terjun ke Sungai Gembong, Sopir dan Kernet Selamat

Minggu, 13 Maret 2022 - 12:46 WIB
loading...
Truk Bermuatan Spring Bed Terjun ke Sungai Gembong, Sopir dan Kernet Selamat
Truk bermuatan spring bed terjun ke Sungai Gembong di Lingkungan Karangwingko, Kecamatan PU, Kota Pasuruan, Minggu (14/3/2022) pagi.iNews TV/Jaka
A A A
PASURUAN - Truk bermuatan spring bed terjun ke Sungai Gembong di Lingkungan Karangwingko, Kecamatan PU, Kota Pasuruan , Minggu (14/3/2022) pagi.

Akibatnya, truk yang dikemudikan Malik warga Surabaya itu rusak parah di bagian depan usai masuk ke dasar sungai yang memiliki kedalaman sekitar 6 meter itu.

Menurut Andri Prayogi, saksi mata di lokasi kejadian, truk yang melaju dari arah timur ke barat tiba-tiba menabrak pagar pembatas jalan hingga oleng ke kiri jalan dan terjun ke Sungai Gembong. " Sopir dan kernet ikut masuk ke sungai, namun selamat dan ditolong warga di lokasi kejadian," ujar Andri. Baca: Viral, Siswa SMA Menggambar Tak Senonoh di Papan Tulis Depan Guru Perempuan.

"Rencananya kita akan mendatangkan alat berat dalam waktu dekat ini, guna menghindari hal yang tak diinginkan, lantaran sungai sering meluap disaat musim hujan tiba," pungkasnya. Baca Juga: Pengeroyok Sopir Truk yang Viral di Sukabumi Dibekuk Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)