Pengeroyok Sopir Truk yang Viral di Sukabumi Dibekuk Polisi

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Pengeroyok Sopir Truk yang Viral di Sukabumi Dibekuk Polisi
Polsek Cibadak bergerak cepat dan berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku penganiayaan atau pengeroyokan terhadap seorang sopir truk wing box yang viral di media sosial. MPI/Hadi
A A A
SUKABUMI - Polsek Cibadak bergerak cepat dan berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku penganiayaan atau pengeroyokan terhadap seorang sopir truk wing box yang viral di media sosial.

Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono Edi mengungkapkan, salah satu pelaku berinisial JSN berhasil ditangkap di wilayah Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB salah satu pelaku berhasil kami tangkap," ujar Maryono kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (13/3/2022).

Maryono menambahkan bahwa dalam penangkapan tersebut turut juga diamankan barang bukti berupa 1 buah kayu berbentuk bulat dengan panjang kurang lebih satu meter.

Peristiwa penganiayaan terhadap sopir truk wing box yang terjadi hari Sabtu (12/3/2022) sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi menjadi viral karena diposting di berbagai media sosial.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan," pungkas Maryono.

Baca: Viral Pengemudi Angkot Pukul Sopir Truk di Sukabumi Diselidiki Polisi.

Sebelumnya Video viral berdurasi 2 menit 12 detik tersebar di media sosial, terekam pada video tersebut perselisihan antara sopir truk dan sopir angkutan kota (angkot), hingga salah satu dari tiga orang dari pihak sopir angkot yang menghadang truk dengan membawa kayu lalu memukulkannya kepada sopir truk. Baca Juga: Data Lengkap 9 Korban Kebocoran Gas PLTP Geo Dipa Dieng.

Akibat kejadian tersebut komunitas sopir truk dan perusahaan ekspedisi pada malam harinya mendatangi Polsek Cibadak untuk membuat laporan terkait pemukulan tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)