Viral, Siswa SMA Menggambar Tak Senonoh di Papan Tulis Depan Guru Perempuan

Minggu, 13 Maret 2022 - 12:04 WIB
loading...
Viral, Siswa SMA Menggambar Tak Senonoh di Papan Tulis Depan Guru Perempuan
Miris, di depan guru perempuan, seorang siswa sengaja membuat sebuah gambar tak senonoh di papan tulis menggunakan kapur. (Ist)
A A A
JAKARTA - Potret kenakalan siswa SMA di tanah air semakin memprihatinkan. Kali ini, kenakalan siswa di sebuah SMA tersebut sungguh di luar etika. Pasalnya, di depan guru perempuan, seorang siswa sengaja membuat sebuah gambar tak senonoh di papan tulis menggunakan kapur.

Ironisnya, aksi menggambar seorang wanita hanya mengenakan pakaian dalam tersebut dilakukan siswa saat jam pelajar dan tanpa rasa hormat apalagi takut terhadap guru yang ada di sampingnya.

Mirisnya, sang guru perempuan hanya bisa pasrah dan mencoba menghapus gambar tak senonoh tersebut. Video prilaku siswa SMA itu pun viral di media sosial Twitter.

Salah satunya diposting oleh komedian Arie Kriting dalan aku Twitternya @Arie_Kriting.

"Sebagai anak seorang Ibu Guru, miris sekali melihat hal semacam ini.
Apakah dulu sebagai murid kita pernah nakal?
Pernah banget. Tapi tidak sampai kurang ajar seperti ini.," tulis Arie dalam captionnya postingannya.

Karuan saja postingan Arie yang juga diretwet ribuan kali itu mendapat tanggapan dari kalangan netizen yang merasa geram dengan ulah siswa tersebut.

Baca: Pengeroyok Sopir Truk yang Viral di Sukabumi Dibekuk Polisi.

"Ada yg bilang anak nakal karena kurang perhatian dan harus diarahkan...yang kaya gini diarahkan kemana?," ujar aku@Pramono_DQ membalas postingan Arie Kriting.

"Plisss banget kata gw nih anak ‘SAKIT JIWA’, gak ada tindakan apa dari sekolahnya," sambar akun@Linda131_yu,

"Kenakalan jaman dulu tuh manjat tembok buat bolos, jam pelajaran malah nongkrong di kantin, paling ngerokok di pojok halaman sekolah. Tp gak ngotak kayak anak itu, mereka sopan sama guru, cuma gayanya aja cengengesan," kata Akun@Faucetwater.

Belum diketahui dimana lokasi sekolah tempat kejadian tersebut. Namun apa pun itu, pihak sekolah harus berani memberikan teguran terhadap kelakuan siswa yang tak beretika itu. Baca Juga: Ketua Perindo Deliserdang Siap Maju di Pilkada 2024.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2972 seconds (10.55#12.26)