Pameran Bonsai yang Hadirkan Lebih dari 800 Bonsai, Dibuka Bupati Winarti

Minggu, 13 Maret 2022 - 12:24 WIB
loading...
Pameran Bonsai yang Hadirkan Lebih dari 800 Bonsai, Dibuka Bupati Winarti
Bupati Tulang Bawang Winarti saat membuka pameran bonsai di di Lapangan Penawar Rejo Kec. Banjar Margo Tulang Bawang, Minggu (13/3/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia menggelar acara Pameran bonsai se -Indonesia di Lapangan Penawar Rejo Kec. Banjar Margo Tulang Bawang, Minggu (13/3/2022). Jumlah peserta di pameran ini mencapai lebih 800 bonsai yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara.

Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta bonsai di seluruh Indonesia. Selain itu pameran bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para creator maupun pangsa pasar bonsai Indonesia. Acara ini digelarsebagai rangkaian memeriahkan HUT Tulang Bawang ke -25 tahun 2022 yakni pada 20 Maret 2022.

Acara dibuka langsung Bupati Tulang Bawang Winarti. Ia juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta camat.

"Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat," ucap Bupati Winarti di sela sambutannya.

Ia berharap pameran bonsai ini menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang. "Diharapkan pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang bawang," katanya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)