Oknum Polisi Brigpol AN Bakar Kekasih karena Diduga Tidak Terima Diputusin

Jum'at, 11 Maret 2022 - 18:46 WIB
loading...
Oknum Polisi Brigpol AN Bakar Kekasih karena Diduga Tidak Terima Diputusin
Brigpol AN terkapar usai terbakar bersama kekasihnya. Foto: Era/SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Seorang oknum anggota polisi Brigpol AN tega membakar kekasihnya sendiri, karena tidak terima diputusin. Aksi nekat polisi ini pun menggegerkan Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Tungkal, Muara Enim.

WA rekan korban mengatakan, korban dan pelaku awalnya berpacaran. Diduga bermasalah, mereka pun akhirnya putus.

"Diduga karena faktor asmara. Diduga, Brigpol AN tidak terima hubungan yang mereka jalin selama sekitar 1,5 tahun diputus oleh korban," katanya, kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Geger! Oknum Polisi Brigpol AN Bakar Kekasihnya di Muara Enim

Dijelaskan dia, pelaku datang ke kontrakan korban tadi malam, jam 22.00 WIB. Saat itu, korban sedang di kamar dan listrik tiba-tiba mati. WA pun melakukan pengecekan ke depan rumah, ternyata sudah ada pelaku.

"Saya kaget saat melihat Brigpol AN sudah berdiri di depan pintu, sembari memegang botol air mineral berisi bensin. Saat itu, Brigpol AN langsung masuk menuju kamar korban," bebernya.

Ketika bertemu korban DN, Brigpol AN lalu memakinya dengan kata-kata kasar, dan menyiramkan bensin yang dibawanya itu ke tubuh korban, serta menyalakan korek api gas dan membakar tubuh korban.

Baca: Penampakan Brigpol AN Oknum Anggota Polisi yang Bakar Kekasihnya dengan Bensin

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Ruadiyanto mengatakan, akibat peristiwa itu korban dan pelaku sama-sama terbakar. Korban DN mengalami luka bakar 80 persen, dan Brigpol AN mengalami luka bakar 40 persen.

"Brigpol AN merupakan anggota Polri yang bertugas di Mapolres Lahat. Keduanya kini masih di RS," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum anggota polisi berinisial Brigpol AN di Muara Enim, Sumsel, diduga menganiaya pacarnya berinisial DN (25) dengan cara menyiram tubuh korban dengan bensin dan membakarnya.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2292 seconds (11.210#12.26)