Tim Kejaksaan Tinjau Pembangunan Gedung Spot Center

Selasa, 16 Juni 2020 - 06:55 WIB
loading...
Tim Kejaksaan Tinjau Pembangunan Gedung Spot Center
Tin Kejaksaan Negeri Sekayu meninjau objek perkara pembangunan Gedung Spot Center di Desa Kepayang, Bayung Lencir, Musi Banyuasin yang diduga bermasalah. FOTO : iNews.tv/Edi Lestari
A A A
SEKAYU - Tim Kejaksaan Negeri Sekayu bersama kuasa hukum tergugat dan penggugat melakukan peninjauan objek perkara pembangunan Gedung Spot Center tahun 2018 di Desa Kepayang Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan yang diduga bermasalah.

Pemeriksaan lokasi berlansung dihadiri kuasa hukum Ibu Nurjanah sebagai penggugat dan kuasa hukum Kepala Desa Kepayang, Sulmin sebagai tergugat.

Mantan Ketua BPD Desa Kepayang, Ridwan mengatakan berdasarkan surat yang ditandatangani bersama, seharusnya Gedung Spot Center itu dibangun di atas lahan tanah kas desa

Saat pemeriksaan sidang lapangan, pembangunan Gedung Spot Centre berdiri bukan pada lokasi yang direncanakan semula sehingga terjadi kekeliruan oleh pemerintah Desa Kepayang.

Setelah ini dua belah pihak penggugat dan tergugat diberikan kesempatan untuk mengajukan bukti bukti lain kurun waktu dua pekan kedepan terakhir pengajuan bukti pada 29 Juni 2020 mendatang.(Baca juga : Kabupaten Muba Pertama Penyedia Alat Rapid Tes Antigen di Sumsel )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)