Pembagian Sembako dan Melukis Bersama, Warnai Deklarasi Ganjar Milenial DIY

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:54 WIB
loading...
Pembagian Sembako dan Melukis Bersama, Warnai Deklarasi Ganjar Milenial DIY
Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan  deklarasi sekaligus melukis bersama dan bakti sosial kepada masyarakat setempat. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan deklarasi sekaligus melukis bersama dan bakti sosial kepada masyarakat setempat.

Kegiatan dilakukan di Tugu Golong Gilig atau yang biasa disebut Tugu Jogja dan Mataram, Yogyakarta.

Koordinator Wilayah DIY Roni Romadhoni menyampaikan, acara ini merupakan bentuk dukungan kepada ayah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden 2024. Deklarasi juga dilakukan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Deklarasi ini dalam bentuk kita mendukung ayah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden 2024, kita juga melakukan deklarasi dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat yaitu dengan bakti sosial", ujar Roni, Kamis (10/3/2022).

Selain itu, Roni menyampaikan, Ganjar Milenial DIY merupakan gabungan dari mahasiswa dan milenial yang ada di Yogyakarta.

Menurutnya, alasan mahasiswa dan milenial mendukung ayah Ganjar karena ayah Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cocok untuk membawa Indonesia lebih maju.

"Ganjar milenial Yogyakarta tergabung dari mahasiswa dan milenial yg ada di Yogyakarta. Alasan kita mendukung ayah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden 2024, karena beliau sangatlah cocok untuk menjadi pemimpin selanjutnya dan bisa membawa Indonesia lebih maju" kata Roni.

Selain deklarasi, diadakan juga melukis bersama sketsa ayah Ganjar yang dibuat oleh mahasiswa dan milenial, nantinya lukisan tersebut akan diberikan kepada ayah Ganjar. Selain itu, diadakan juga pembagian sembako kepada masyarakat setempat.

Adapun isi dari bingkisan sembako yakni berbagai macam bahan pokok termasuk minyak goreng. Roni mengatakan, sembako yang akan dibagikan sebanyak 150 dan tersebar di sekitar Tugu Jogja dan Mataram. Baca: Pencurian Ternak Kembali Marak di Lampung Utara, 9 Ekor Kambing Warga Digasak Maling.

"Untuk sembako, kita bagikan kepada pedagang kaki lima hingga tukang becak, kita lakukan itu karena mereka ini sudah tergusur dari tempat strategis mereka. Kita berharap dengan membagikan sembako kita bisa membantu ekonomi mereka", paparnya.

Selain itu, Roni berharap dengan adanya deklarasi ini, mampu menjadi wadah untuk mahasiswa dan milenial dalam mendukung ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden terpilih di tahun 2024.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1148 seconds (0.1#10.140)