Keliling Dumai, Kapolda Riau Sambangi 4 Mako TNI dan Beri Bantuan

Rabu, 09 Maret 2022 - 23:10 WIB
loading...
A A A
Disambut Dansat Radar Letkol (Lek) M Fatahilah P dan segenap personel Radar. Bingkisan sama diberikan oleh Kapolda kepada personel Radar Dumai.

Kunjungan berikutnya, mendatangi Mako Den Rudal 004 Dumai di Bukit Kapur. Usai diterima jajar hormat, Kapolda mendapat kehormatan berpose di kendaraan taktis Rudal bersama Komandan Detasemen Rudal Mayor (Arh) Risna Guntar Perdana. Kapolda pun memberikan bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga bagi personel Rudal.

Iqbal mengatakan, maksud kedatangannya ke markas markas TNI untuk memberikan apresiasi atas dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya sengaja berkunjung ke markas-markas TNI yang berada di Dumai ini untuk memberikan apresiasi atas dedikasi rekan-rekan TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Sangat luar biasa,”ujarnya.



“Disamping itu, saya sebagai orang baru bermaksud memperkenalkan diri sebagai orang baru, mohon dukungan dan kerja sama. TNI Polri merupakan saudara kandung yang memiliki kesamaan tugas menjaga keutuhan NKRI ini,” sambungnya.

Iqbal mengatakan, perjuangan yang luar biasa yang dilakukan TNI Polri bersama stakeholder dalam menjalankan tugas menyukseskan vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi tugas-tugas kemanusiaan yang dilakukan bersama, dalam rangka menyelamatkan masyarakat kita dari bahaya pandemi COVID-19 dengan menggenjot vaksin,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)