Keliling Dumai, Kapolda Riau Sambangi 4 Mako TNI dan Beri Bantuan

Rabu, 09 Maret 2022 - 23:10 WIB
loading...
Keliling Dumai, Kapolda Riau Sambangi 4 Mako TNI dan Beri Bantuan
Kapolda Riau, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal disambut gegap gempita personel Kodim 0320 Dumai, dan menyerahkan bantuan kepada Dandim Dumai Letkol Inf Irdhan. Foto: Istimewa
A A A
DUMAI - Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal melakukan kunjungan kerja ke Dumai , dan menyambangi empat markas komando (Mako) TNI di daerah itu, Rabu (9/3/2022).

Usai memberikan pengarahan kepada personel Polres Dumai, jenderal bintang dua itu mengajak rombongan menyambangi 4 markas TNI yang diawali ke Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) di Jalan Yos Sudarso Dumai.

Iqbal disambut Komandan Lanal yang diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (PM) Anwar Rahman dan pasukan jajaran hormat serta para Perwira Lanal.



Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga.



Usai dari Mako Lanal, Iqbal melanjutkan kunjungannya ke Markas Kodim 0320 Dumai. Kapolda disambut gegap gempita personel Kodim dengan menyanyikan lagu yel yel “Selamat datang Kapolda”. Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu pun ikut larut dan bergabung bersama.

Di Makodim Dumai, Iqbal menyerahkan bantuan berupa laptop dan perlengkapan olahraga yang diterima Dandim Dumai Letkol Inf Irdhan.

Usai dari Makodim, mantan Wakapolda Jawa Timur itu melanjutkan kunjungannya ke Mako Radar 232 Dumai di Bagan Besar Bukit Kapur.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)