Biadab! Pelatih Futsal di Palembang Cabuli 2 Anak Didik di Pemakaman Umum

Rabu, 09 Maret 2022 - 20:54 WIB
loading...
Biadab! Pelatih Futsal di Palembang Cabuli 2 Anak Didik di Pemakaman Umum
Polda Sumsel menangkap pelatih fustal di Palembang, PN (22) karena mmencabuli dua anak didik laki-laki, DM dan KN yang masih berusia 15 tahun. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pelatih futsal di Palembang, PN (22) ditangkap Polda Sumsel karena melakukan pencabulan terhadap dua anak didik laki-laki, DM dan KN yang masih berusia 15 tahun. Parahnya aksi pencabulan dilakukan di pemakaman umum.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni mengatakan bahwa aksi bejat tersangka dilakukan di kawasan Taman Pemakaman Umum (TPU) Telaga Swidak, Kelurahan 14 Ulu Kecamatan, Sebarang Ulu II Palembang, Jumat (14/1/2022) lalu.



"Modus tersangka yakni dengan mengajak dua korban tersebut untuk bertemu di TPU, lalu mengajak para korban untuk melakukan perbuatan bejatnya dengan iming-iming akan diberikan uang jajan sebesar Rp100.000," ujar Masnoni, Rabu ( 9/3/2022).

Setelah berhasil membujuk rayu korban, tersangka kemudian melancarkan aksinya mencabuli korban. "Aksi bejat tersangka itu dilakukannya satu kali," jelasnya.

Diungkapkan Masnoni, aksi bejat tersebut baru terungkap setelah salah satu korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Kemudian orang tuanya melaporkan aksi tersebut ke Polda Sumsel. Dengan barang bukti lengkap dan berdasarkan laporan tersebut tersangka langsung ditangkap.



"Barang bukti yang kita amankan yakni baju futsal tersangka dan pakaian korban. Atas perbuatannya tersangka pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolda Sumsel," ujar Masnoni.

Sementara dari pengakuan tersangka yang merupakan warga Plaju, Palembang, terungap bahwa dirinya terbawa nafsu sehingga melakukan aksi tersebut kepada murid futsalnya.



"Awalnya saya chat WhatsApp beberapa hari sebelum kejadian, namun tak ada jawaban. Kemudian besoknya korban mau melakukannya. Langsung saja diajak ke TPU karena di sana sepi, baru satu kali ini pak," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)