Geger Pria Pamer Kemaluan di Tempat Umum Terekam CCTV di Sampit

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:58 WIB
loading...
Geger Pria Pamer Kemaluan di Tempat Umum Terekam CCTV di Sampit
Seorang pria di Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah nekat memamerkan kemaluannya di tempat umum. (Ist)
A A A
SAMPIT - Seorang pria di Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah nekat memamerkan kemaluannya di tempat umum. Aksi tak senonoh pria itu terekam CCTV dari salah satu toko di Sampit lalu tersebar di medsos.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perilaku tak terpuji itu tepatnya dilakukan di tempat ramai di Jalan Ki Hajar Dewantara, Sampit pada Jumat, (5/3/2022) lalu.

Sementara itu, dari video yang beredar di medsos tampak pria tersebut mengenakan baju merah. Ia terlihat memegang kelaminnya lalu dipertontonkan ke luar di depan salah satu toko.

''Berhati-hatilah para wanita yang melihat orang ini menggunakan baju merah dan melakukan hal tidak senonoh di depan toko kami," begitu narasi video yang dibagikan di media sosial

Video yang beredar itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Bahkan ada netizen yang mengisahkan bahwa aksi pria itu ada yang lebih parah di hadapan anak-anak perempuan. Baca: Polisi Ringkus Empat Pelaut Pelaku Pembunuhan Mantan Kades di OKI.

"Beberapa hari lalu orang ini masuk halaman rumah saya. Tolong pihak berwajib diamankan. Dia melakukan aksi itu di hadapan kemenakan-kemenakan perempuan saya, sehingga mereka shock," ujar pria berinisial R itu.

Sejumlah netizen lain juga berharap agar pihak terkait bisa secepatnya mengambil langkah agar bisa mengamankan pria yang belakangan diketahui diduga memiliki gangguan jiwa. Baca Juga: Diterjang Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah Warga Getasan Semarang Rusak.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (11.252#12.26)