Wanita Cantik Bertato Dibunuh Sang Pacar Karena Cemburu Lalu Mayatnya Dibuang di Arcamanik

Selasa, 08 Maret 2022 - 14:09 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Aswin mengatakan, berdasarkan keterangan tersangka, termasuk fakta dan barang bukti yang telah diamankan, tersangka diduga melakukan pembunuhan berencana.

"Kami melihat ada waktu persiapan untuk melakukan tindakan mencekik korban tersebut dan ini akan kita dalami, apakah memang ini bisa dijerat Pasal pembunuhan berencana dan subsidernya Pasal 338 dan 351 ayat 3. Saat ini, menurut kami penyidik itu, pasal primernya pembunuhan berencana dengan ancaman maksimalnya (penjara) seumur hidup," kata Aswin.

Sebelumnya, Aswin Sipayung mengungkapkan bahwa kedua tersangka berhasil ditangkap tak lama setelah menghilangkan nyawa korban di kamar Hotel Anda di kawasan Kosambi, Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu (6/3/2022).

Berdasarkan keterangan tersangka, korban yang diketahui juga memiliki banyak tato di tubuhnya itu dibunuh dengan cara dicekik oleh Dono Gom Gom Sibarani. Sedangkan Dian Permana tengah keluar kamar ketika pembunuhan itu terjadi.

"Tersangka DG ini membawa korban pakai motor. Sampai di Hotel Anda, mereka sempat cekcok. Saat itu, tersangka DP keluar kamar. Saat (DP) keluar itu, DG mencekik korban," terangnya.

Setelah mengetahui korban meninggal dunia, kedua pelaku kemudian membawa korban yang sudah tidak bernyawa menggunakan motor dan akhirnya dibuang di sebuah lahan kosong di kawasan Arcamanik.

"Setelah dugaan pembunuhan, mayat korban kemudian dibuang ke semak-semak di dekat hotel (Arcamanik). Korban dibonceng di antara tersangka kemudian di buang," katanya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)