Wanita Cantik Bertato Dibunuh Sang Pacar Karena Cemburu Lalu Mayatnya Dibuang di Arcamanik

Selasa, 08 Maret 2022 - 14:09 WIB
loading...
Wanita Cantik Bertato Dibunuh Sang Pacar Karena Cemburu Lalu Mayatnya Dibuang di Arcamanik
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung memberikan keterangan terkait pembunuhan perempuan cantik yang mayatnya dibuang di kawasan Arcamanik, Kota Bandung. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Polisi mengungkap motif pembunuhan sadis perempuan cantik yang mayatnya dibuang di lahan kosong di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022) lalu.

Korban bernama Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn. Perempuan berusia 21 tahun itu (sebelumnya ditulis 30 tahun) tercatat sebagai warga Kampung Panyawungan RT 005 RW 003 Kelurahan Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

baca juga: Penampakan 2 Pembunuh Wanita Cantik yang Mayatnya Dibuang di Arcamanik

Korban sendiri dibunuh pelaku bernama Dono Gom Gom Sibarani (33) dengan cara dicekik di kamar Hotel Anda di kawasan Kosambi, Sumur Bandung, Kota Bandung. Usai dicekik dan meninggal dunia, mayat korban dibuang pelaku dibantu temannya, Dian Permana alias Rimbil (25) di lahan kosong.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap kedua tersangka, peristiwa pembunuhan tersebut dilatarbelakangi rasa cemburu tersangka terhadap korban. Pelaku dan korban sendiri sudah berpacaran selama dua bulan.

"Ada motif cemburu ya antara tersangka dan korban, kemudian mereka menyelesaikan masalahnya di Hotel Anda di daerah Sumur Bandung, kemudian terjadilah dugaan pembunuhan di hotel tersebut," ungkap Aswin di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (8/3/2022).

Sebelum pembunuhan itu terjadi, lanjut Aswin, tersangka dan korban sempat cekcok di rumah tersangka di Gang Planet 01 RT 002 RW 001 Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Kemudian, keduanya sepakat menyelesaikan permasalahan di Hotel Anda.

"Sampai di hotel itu, mereka mabuk-mabukan dan ketika tertidur, korban dicekik oleh salah satu tersangka DG," kata Aswin.



"Iya, perselingkuhan. Jadi ini dugaan ya, saat ini menurut tersangka ini adalah perselingkuhan di antara mereka, jadi ini perlu pendalaman lagi," sambung Aswin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)