Pendaftaran Calon Wakil Bupati Luwu Timur Dibuka April Mendatang

Senin, 07 Maret 2022 - 16:57 WIB
loading...
Pendaftaran Calon Wakil Bupati Luwu Timur Dibuka April Mendatang
Wakil Ketua Panitia Pemilihan, Siddiq bersama sejumlah anggota fraksi. Foto: Sindonews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) yang akan mendampingi Budiman menjalankan roda pemerintahan akan dibuka pada (7/04/2022) mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur , Siddiq. Menurutnya rapat pembukaan pendaftaran sudah dilakukan dan dihadiri oleh empat fraksi dari DPRD.



"Jadi mulai 7 April itu, pendaftaran dibuka, sehingga rapat yang kita laksanakan tadi ini dihadiri empat fraksi, dan dua fraksi yang tidak ada," kata Wakil Ketua Panitia Pemilihan, Siddiq.

Siddiq melanjutkan, pendaftaran Calon Wakil Bupati Lutim ini akan diselenggarakan selama tiga minggu. "Kemudian dari situ nanti, Panli (panitia pemilihan) akan menerima berkas, lalu diselesaikan berkasnya setelah diterima itu dan dianggap memenuhi syarat, dilakukan pengumuman kepada publik," jelas Siddiq.

Dan adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh Bakal Calon yakni rekomendasi dari DPP partai masing-masing. "Syaratnya harus mendapatkan rekomendasi dari DPP partai masing-masing balon," Kata Siddiq.

Selain itu, Siddiq menambahkan untuk penetapan Wakil Bupati akan diumumkan pada Bulan September mendatang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4440 seconds (0.1#10.140)