Diguyur Hujan, Jalan Tol Semarang-Solo Longsor

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:59 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Jalan Tol Semarang-Solo Longsor
Hujan deras yang mengguyur wilayah Ungaran dan sekitarnya mengakibatkan longsor di Jalan Tol Semarang-Solo, Jalur A Km 436, Jumat (4/3/2022). iNews TV/Lulu
A A A
UNGARAN - Hujan deras yang mengguyur wilayah Ungaran dan sekitarnya mengakibatkan longsor di Jalan Tol Semarang-Solo, Jalur A Km 436, Jumat (4/3/2022).

Akibatnya arus dari arah Semarang menuju ke Solo tersendat hingga 500 meter karena sebagian badan jalan tertutup material longsor.

Untuk mempercepat evakuasi material tanah longsor, pihak TMJ berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Semarang membersihkan material longsor dan TMJ agar tidak menggangu arus lalu lintas.

Longsor juga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sepanjang 500 meter menuju arah Solo. Material longsor masuk ke ruas jalan tol menyebabkan arus lalu lintas tersendat karena sebagian jalan tertimpa longsor. Baca: Asyik Ngos-ngosan Berdua Tanpa Baju, 6 Pasangan Mesum Kelabakan Didatangi Satpol PP.

Meski demikian, jalur Tol Semarang-Solo masih bisa dilalui kendaraan menggunakan jalur paling kanan.

Baca Juga: MNC Peduli Bantu Korban Banjir Luapan Bendungan Sindang Heula.

Setelah dua jam proses pembersiham material longsor, arus lalu lintas jalan tol di KM 436 dari arah semarang menuju solo kembali lancar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7899 seconds (0.1#10.140)